Yaa Allah... Sungguh Mengharukan,Kejadian seseorang remaja muslim asal Nigeria bernama Rahma Haruna (19) menggugah dunia Seumur Hidupnya Remaja Ini Harus Berada dalam Baskom Plastik, dikarenakan ia tidak sempurna.. Mari Kita Doakan Semoga Diberi Mukjizat oleh ALLAH swt. Amin..

Kejadian seseorang remaja muslim asal Nigeria bernama Rahma Haruna (19) menggugah dunia. Rahma tidak seberuntung remaja lain. Beliau alami keterbatasan fisik, dimana tangan & kakinya tidak berkembang.


Fikirkan, seumur hidupnya, Rahma hidup di satu baskom plastik. Masalah sakit janganlah bertanya, karena Rahma mengaku terus alami rasa sakit.

Rahma sesungguhnya lahir dalam kondisi normal sementara bayi. Akan tetapi disaat usia 6 bln, dengan cara misterius perkembangan badannya mendadak mogok sama sekali.

Ibu Rahma, Fadi, menyampaikan : " Mulai sejak enam bln, disaat dianya menuntut pengetahuan duduk, penyakit ini mulai sejak menyerangnya, "

 " Dimulai dgn demam, dahulu sakit di perutnya. Dahulu tangan & kakinya juga merasa sakit. Ia tidak dapat memanfaatkan seluruh nya bidang badannya disaat sakit
enyerang, " tambah Fadi.

Keluarga Rahma juga laksanakan yg terbaik " terbaik buat membahagiakan Rahma. Untuk mengajaknya berjalan-jalan, mereka selamanya mengangkat Rahma di satu baskom plastik. Menurut pihak keluarga, tidak ada dokter di Nigeria yg jelas apa yg diderita oleh Rahma.

Bapak Rahma, Hussaini, mengakui sudah coba segala cara untuk menyembuhkan anaknya.
Bahkan juga, nyaris seluruhnya hartanya sudah habis utk kepentingan penyembuhan Rahma.

 " Saya menggunakan 15 th utk mencari obatnya. Saya bertani, bertolak ke pasar, & keluarkan banyak uang untuk mengobatinya, " ucap ia.

Sebab dunia medis saja lagi bingung, banyak penduduk yg menyampaikan ada jin jahat bersemayam dalam badan Rahma.

Yg special, Rahma tidak berkecil hati berbarengan keterbatasannya.

 " Saya bersyukur pada Allah atas seluruhnya yg saya alami. Satu Buah disaat, saya ingin memulai bisnisku sendiri, mengakses toko kelontong, " kata Rahma.