DIBULLY `HATERS`, OKI SETIANA DEWI MALAH PANEN JOB RAMADAN


Dibully Haters, Oki Setiana Dewi Malah Panen Job Ramadan

Oki sendiri tidak pernah menganggap 'haters' sebagai musuhnya, justru ia menanggapi dengan baik orang-orang yang bekomentar miring tentangnya.

Dream - Gelar ustazah yang disandang Oki Setiana Dewi sempat memicu perdebatan para pengguna internet. Oki pun pernah `dibully` netizen. Bahkan sampai ada netizen yang membuat petisi untuk wanita kelahiran Batam, 13 Januari 1989 itu.

Namun sepertinya hal itu tidak mengganggu karir dan kehidupan istri dari Ory Vitrio ini. Pemeran tokoh Anna di film 'Ketika Cinta Bertasbih' ini pun tetap menjalani aktivitasnya di Ramadan ini.

"Alhamdulillah Ramadan ini dapat amanah tiga program yang disiarkan live. Tausiah pun juga masih berjalan. Apapun komentar orang-orang membuat saya semakin semangat bekerja," kata ibu dua anak, Jumat 10 Juni 2016.

Oki sendiri tidak pernah menganggap 'haters' sebagai musuhnya. Justru ia menanggapi dengan baik orang-orang yang bekomentar miring tentangnya.

Bagi Oki, memiliki media sosial itu harus paham risikonya juga. Oki tidak pernah bisa memaksa orang untuk suka atau tidak.

"Semua berhak berkomentar. Teman-teman yang seperti itu (haters) justru begitu memperhatikan dan mendoakan yang baik untuk saya. Mereka peduli dengan saya, Alhamdulillah," kata Oki. (Ism)

sumber : dream.co.id