Sungguh Sangat Beruntung Zelviana TKW Asal Indonesia Ini Bernasib Mujur Dinikahi Majikannya Dengan Mahar Emas Setoko. Share

Jodoh yaitu satu di antara rahasia Tuhan yang sulit ditebak oleh manusia. Mungkin saja jodoh anda adalah teman sekolah, dapat pula rekan kuliah atau bila tak jadi rekan kerja. Namun, peluang ini ada narasi percintaan yang cukup unik serta mempesona. Narasi ini dikisahkan oleh Niya, Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Indonesia yang bekerja di Taiwan.


Niya menyampaikan bila ia dan rekannya Zelviana, tengah berbahagia. Hal semacam ini karena Zelviana baru saja dipersunting oleh majikannya sendiri. Lebih dari itu, yang juga bikin Niya larut dalah kebahagiaan, kenyataannya Zelviana dinikahi dengan mahar perhiasan yang termasuk banyak.
Lewatoto yang diupload Niya, tampak Zelviana tengah dipakaikan gelang emas oleh calon suaminya. Bahkan di lehernya terlihat banyak sekali emas menggantung berkilauan.
 " Dia di beri maskawin emas seisi toko. Karena majikannya seorang pedagang emas, " tutur Niya seperti diambil brilio. net, Selasa (3/11) melalui akun Facebooknya.Cerita Niya ini juga sudah pasti menarik perhatian banyak pekerja asing lain. Beberapa memberi selamat dan menyampaikan begitu untungnya Zelviana namun banyak pula yang iri dengannya.

 " Ya ampun, bagus sekali nasibnya kawin sama boss nya, " komentar akun Sani Sah.

Niya juga membantah apabila cerita serta foto yang diunggahnya yaitu hoax. Dia memberikan keyakinan hal itu tidak ada rekayasa.